Aplikasi kontrol mobil land rover

Land Rover coba kendalikan Mobil dengan Smartphone

BERITA JOGJA – Produsen mobil asal Inggris, Land Rover beru-baru ini mengungkapkan hasil pengembangan teknologinya. Perusahaan besar dibidang otomotif tersebut mengabarkan bahwa pihaknya berhasil menemukan teknologi yang mampu menyetir mobil hanya dengan aplikasi di smartphone. Hanya saja teknologi ini masih dalam tahap penyempurnaan dan belum siap untuk dipasarkan. Dilansir Ubergizmo, teknologi ini tentunya mampu membantu […]

BERITA JOGJA – Produsen mobil asal Inggris, Land Rover beru-baru ini mengungkapkan hasil pengembangan teknologinya. Perusahaan besar dibidang otomotif tersebut mengabarkan bahwa pihaknya berhasil menemukan teknologi yang mampu menyetir mobil hanya dengan aplikasi di smartphone. Hanya saja teknologi ini masih dalam tahap penyempurnaan dan belum siap untuk dipasarkan.

Aplikasi kontrol mobil land rover

Aplikasi kontrol mobil dari Land Rover, dokumen istimewa

Dilansir Ubergizmo, teknologi ini tentunya mampu membantu kinerja sopir. Kendati demikian, aplikasi ini masih sangat terbatas. Salah satunya, dengan teknologi ini mobil hanya dapat berjalan pada kecepatan yang tidak lebih dari 6 kilometer per jam. Terlebih lagi jarak ponsel dengan mobil tidak boleh lebih dari 3 meter.

Dengan penemuannya ini, Land Rover merasa masih belum puas. Mereka masih ingin hal yang lebih liar lagi. Contohnya, mereka inginkan sebuah teknologi yang memungkinkan untuk mengontrol mobil hanya dengan perintah suara saja. Tentunya hal ini akan sangat menarik para pelanggan apabila benar-benar terwujud.

Penasaran dengan teknologi kontrol mobil dengan smartphone? Saksikan demonya di bawah ini.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar