Langkah Jitu Menaklukkan Cowok Sagitarius

Oleh azkamaula,

Begini caranya membuat cowok sagitarius jatuh hati sampai enggak bisa move on

BERITA JOGJA – Kata banyak orang, cowok sagitarius itu punya sifat yang unpredictable. Meski dasarnya adalah seorang perasa, kadar ngambeknya enggak pernah sama. Kadang kecil, tapi secara mengejutkan bisa juga meledak kalau lagi ngambek.

Cowok sagitarius juga orang yang cerewet, tapi enggak begitu suka dicerewetin balik atau dirusuhin sama hal-hal remeh temeh. Buat kamu yang lagi pedekate sama cowok sagitarius, ada banyak hal yang kudu dilakuin sekaligus dihindari biar panahnya tertancap ke hatimu.

Sagitarius (Dok Godfon)

Sagitarius (Dok Godfon)

Jadi Teman Ngobrol yang Asyik

Kudu asyik dan berpengetahuan yang berbeda dari yang dimiliki kaum Sagitarius. Misalnya, cowok sagitarius tahu betul soal teori-teori sosial atau musik, enggak usah mencoba masuk ke dunianya. Kamu kudu punya obrolan jagoan sendiri, misalnya soal medis atau farmasi. Kan asyik bisa saling tukar ilmu pengetahuan saat ngobrol. Soalnya cowok sagitarius suka banget sama hal-hal yang baru.

Supel ke Teman-Temannya

Kudu bisa akrab sama teman-temannya juga karena cowok sagitarius ini terkenal hangat. Punya sifat yang sama hangat dan supelnya dengan si cowok bakal menambah nilai plus di matanya.

Sedikit Mengatur

Misalnya si cowok sagitarius ini perokok, sering-sering aja nasihatin jangan ngerokok banyak-banyak atau jangan sering begadang. Tambahi juga dengan kata “awas” pas lagi komunikasi. Biasanya sih cowok sagitarius bakal tetep melakukan hal yang dilarang, dengan harapan akan ditegur lagi. Soalnya mereka seneng banget dapat perhatian seperti itu.

Kasih Kejutan

Sering-seringlah kasih kejutan ke cowok sagitarius. Kejutan bakal bikin mereka senang berbunga-bunga. Misalnya, belikan buku novel lalu kasih catatan kecil di halaman tertentu. Kasih tahu saja dia kalau harus buka halaman tertentu itu karena ada sesuatu di sana. Kamu bisa tulis kecil-kecil atau berikan pesan tersembunyi.

Terbuka

Cowok sagitarius suka banget sama orang yang terbuka dan selalu jadi pendengar maupun pemberi solusi yang baik dan asyik. Kamu kudu cerita banyak hal ke mereka, karena mereka suka dipercayai sama orang.

Jangan Memaksa

Sekali cowok sagitarius bilang tidak, jangan dipaksai berubah pikiran. Biarkan saja dulu, seketika dia bisa saja bilang menuruti permintaan kamu tanpa sebab.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar