PSS Bubar

Lawan Arema, Harga Tiket PSS Naik

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – PSS All Stars akhirnya mendapatkan lawan uji coba. Setelah gagal melawan Sime Darby dan melobi Persip Pekalongan, tim PSS yang berisikan para pemain yang berbaju Laskar Sembada ini akan bertanding melawan Arema, Sabtu (23/5) malam di Stadion Maguwoharjo. Ketua Panpel PSS, Ediyanto,mengatakan bahwa panitia terpaksa menaikkan tiket untuk pertandingan Sabtu depan. Untuk […]

BERITA JOGJA – PSS All Stars akhirnya mendapatkan lawan uji coba. Setelah gagal melawan Sime Darby dan melobi Persip Pekalongan, tim PSS yang berisikan para pemain yang berbaju Laskar Sembada ini akan bertanding melawan Arema, Sabtu (23/5) malam di Stadion Maguwoharjo.

PSS Bubar

Para pemain PSS memberi penghormatan pada suporter di tribun Selatan MIS usai laga uji coba melawan Persikama, Minggu (10/5). (Foto: Aristides)

Ketua Panpel PSS, Ediyanto,mengatakan bahwa panitia terpaksa menaikkan tiket untuk pertandingan Sabtu depan. Untuk tribun barat, harga yang semula Rp35 ribu menjadi Rp40 ribu sedangkan tribun timur menjadi Rp30 ribu.

“Tribun utara dan selatan tetap Rp15 ribu. Izin sudah turun jadinya main malam,” terang Ediyanto, Ketua Panpel PSS, Rabu (21/5) siang.

Adapun gagalnya PSS All Star melawan Sime Darby dikarenakan EO pertandingan tidak memberikan kejelasan. Sedangkan Persip Pekalongan tak bisa ke Maguwo karena memilih memersiapkan tim untuk Turnamen Pra Musim.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar