PSIM Warisane si Mbah

Lawan Persipur di Mandala Krida, Ketum PSIM: Ini Laga Penting

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – PSIM Jogja rencananya akan menggelar laga uji coba melawan Persipur, Minggu (1/3). Laga ini sendiri menjadi spesial karena pihak manajemen merancanakan akan melangsungkannya di Stadion Mandala Krida. Ketua Umum sekaligus Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengatakan pekan ini persiapan akan dilakukan. “Saya sudah terima surat dari Persipur. Persiapan sendiri terus dilakukan dan […]

BERITA JOGJA – PSIM Jogja rencananya akan menggelar laga uji coba melawan Persipur, Minggu (1/3). Laga ini sendiri menjadi spesial karena pihak manajemen merancanakan akan melangsungkannya di Stadion Mandala Krida. Ketua Umum sekaligus Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengatakan pekan ini persiapan akan dilakukan.

PSIM Warisane si Mbah

Agung Damar Kusumandaru, Ketum sekaligus Manajer PSIM Jogja. (Foto: Aristides)

“Saya sudah terima surat dari Persipur. Persiapan sendiri terus dilakukan dan dimatangkan. Sebab ini pertandingan penting bagi PSIM,” tegas Agung.

Laga ini sendiri menurutnya penting karena digelar di stadion kebanggan warga Jogja. Pasalnya saat uji coba di Jogja, pertandingan dilakukan di luar Mandala Krida. “Ini sangat penting bukan hanya bagi persiapan tim melainkan juga untuk suporter,” tambahnya.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar