PSS Bubar

Lawan Tim Liga Malaysia, Panpel PSS Rogoh Rp150 Juta

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA -PSS All Stars akan menghadapi klub asal Malaysia, Sime Darby, Kamis (21/5) di Stadion Maguwoharjo. Laga yang digelar memeringati HUT ke-39 PSS Sleman ini bukan pertandingan yang murah. Panpel laga harus merogoh kocek sekitar Rp150 juta untuk menggelar laga tersebut. Adapun jumlah sebesar itu digunakan untuk membayar akomodasi dan match fee penghuni papan […]

BERITA JOGJA -PSS All Stars akan menghadapi klub asal Malaysia, Sime Darby, Kamis (21/5) di Stadion Maguwoharjo. Laga yang digelar memeringati HUT ke-39 PSS Sleman ini bukan pertandingan yang murah.

PSS Bubar

Para pemain PSS memberi penghormatan pada suporter di tribun Selatan MIS usai laga uji coba melawan Persikama, Minggu (10/5). (Foto: Aristides)

Panpel laga harus merogoh kocek sekitar Rp150 juta untuk menggelar laga tersebut. Adapun jumlah sebesar itu digunakan untuk membayar akomodasi dan match fee penghuni papan bawah Liga Malaysia, skuad PSS All Stars yang berisikan pemain dua musim lalu, dan untuk mencetak tiket pertandingan.

“Selain untuk mereka (Sime) kami juga harus membayar match fee para pemain PSS dua musim lalu. Nama baik PSS dipertaruhkan kalau kami main-main, apalagi mengundang tim luar negeri itu tidak mudah,” kata Ketua Panpel PSS, Ediyanto, Sabtu (16/5) sore.

Kendati sudah membereskan masalah biaya pertandingan keseluruhan, izin juga belum turun. Lusa lalu Ediyanto sendiri sudah mengirimkan surat permohonan perizinan dan baru Senin (19/5) akan membicarakannya dengan pihak kepolisian.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar