PSS Sleman tengah latihan di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Aristides)

Lawan Tim Lokal, Panpel PSS Cetak 10.000 Tiket

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Tak kunjung mendapat izin menggelar laga uji coba melawan tim selevel di Stadion Maguwoharjo, Manajemen PSS Sleman mengagendakan laga melawan tim lokal. Rabu (25/3) sore, Laskar Sembada bakal menghadapi dua tim lokal sekaligus, PIM dan Persak kentungan. Kick Off sendiri akan dimulai pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo. Ketua Panpel, Ediyanto, membeberkan […]

BERITA JOGJA – Tak kunjung mendapat izin menggelar laga uji coba melawan tim selevel di Stadion Maguwoharjo, Manajemen PSS Sleman mengagendakan laga melawan tim lokal. Rabu (25/3) sore, Laskar Sembada bakal menghadapi dua tim lokal sekaligus, PIM dan Persak kentungan.

PSS Sleman

PSS Sleman tengah latihan di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Aristides)

Kick Off sendiri akan dimulai pukul 15.00 WIB di Stadion Maguwoharjo. Ketua Panpel, Ediyanto, membeberkan bahwa dalam laga tersebut pihaknya akan mencetak 10 ribu tiket dengan harga jual Rp5000. Hasil dari pertandingan uji coba ini sendiri akan digunakan untuk membantu biaya operasional PSS.

“Tiket kita hanya cetal 10 ribu. Kami harap banyak penonton karena hasil tiket digunakan untuk membantu operasional PSS,” katanya.

Dalam laga itu sendiri PSS akan menggelar dua pertandingan sekaligus dengan estimasi waktu masing-masing satu jam. Babak pertama PSS akan berhadapan dengan PIM dan babak kedua dengan durasi yang sama dengan Persak. “Kita sengaja pilih pertandingan sore mengingat estimasi waktu pertandingan. Saya harap suporter terpuaskan dengan laga ini,” harap Edi.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar