Layanan pinjam buku perpusatakaan UGM

Layanan Pinjam Buku Antar Perpustakaan UGM Dimantapkan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Enggak perlu lagi pusing jauh-jauh ke Fakultas lain di UGM buat pinjam buku. Sebab sekarang UGM sedang memantapkan layanan pinjam buku antar perpustakaan fakultas. Kepala Perpusatakaan UGM, Nawang Purwanti, mengatakan bahwa saat ini layanan baru dilakukan di 10 Fakultas. Ia menargetkan selama enam bulan ke depan layanan akan menyeluruh ke semua fakultas […]

BERITA JOGJA – Enggak perlu lagi pusing jauh-jauh ke Fakultas lain di UGM buat pinjam buku. Sebab sekarang UGM sedang memantapkan layanan pinjam buku antar perpustakaan fakultas.

Layanan pinjam buku perpusatakaan UGM

Istimewa

Kepala Perpusatakaan UGM, Nawang Purwanti, mengatakan bahwa saat ini layanan baru dilakukan di 10 Fakultas. Ia menargetkan selama enam bulan ke depan layanan akan menyeluruh ke semua fakultas di UGM.

“Baru di Fakultas Biologi, Fisipol, Filsafat, Geografi, FMIPA, Kedokteran Gigi, Kedokteran Hewan, Fakultas Teknik, Teknologi Pertanian, dan Psikologi. Target semester ini menyeluruh,” terangnya, Minggu (8/2) petang.

Selain layanan ini, Perpusatakaan UGM juga bakal meluncurkan aplikasi Mobile Library. Ini dilakukan mengingat mahasiswa telah berada dalam dunia digital. “Jadi mahasiswa UGM makin mudah kalau mengakses data dari Smartphone,” tutupnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar