Libur Lebaran, RS Jogja Siagakan 10 Dokter Jaga

BERITA JOGJA – Selama libur lebaran, Rumah Sakit (RS) Jogja akan menyiagakan 10 orang dokter jaga setiap harinya guna memberikan kelancaran pelayanan kepada para pasien. Selain menyiapkan 10 dokter jaga, sejumlah paramedis pun juga akan disiagakan di RS Jogja. Menurut Direktur Utama RS Jogja, drg. Tuty Setyowati, M.Kes, para dokter jaga tersebut akan disiagakan sejak […]

BERITA JOGJA – Selama libur lebaran, Rumah Sakit (RS) Jogja akan menyiagakan 10 orang dokter jaga setiap harinya guna memberikan kelancaran pelayanan kepada para pasien. Selain menyiapkan 10 dokter jaga, sejumlah paramedis pun juga akan disiagakan di RS Jogja.

Tips Sehat

Istimewa

Menurut Direktur Utama RS Jogja, drg. Tuty Setyowati, M.Kes, para dokter jaga tersebut akan disiagakan sejak 16 hingga 21 Juli mendatang. Setiap harinya, akan disiagakan tiga dokter jaga pada pagi, siang dan malam.

“Selain menyiagakan dokter jaga, di RS Jogja akan ada perubahan pada jam layanan. Poliklinik akan libur dari 16-19 Juli 2015 dan klinik sore akan libur dari 16-25 Juli 2015. Sedangkan pelayanan UGD maupun bangsal akan tetap buka 24 jam. Pelayanan akan normal kembali pada tanggal 20 Juli 2015,” jelas Tuty.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar