Liga Futsal Nusantara 2016: PAF UNY Dikepung Tim Sumatera

Oleh Jatu Raya,

Tiga tim dari Sumatera mengeroyok PAF UNY dalam Liga Futsal Nusantara 2016 di GOR Among Rogo

BERITA JOGJA – Grand Final Liga Futsal Nusantara 2016 akan digelar di GOR Among Raga Jogja 15-17 Januari mendatang. Di kelompok putra, Jogja menempatkan Planet sebagai wakil di 8 besar sementara PAF UNY di 4 besar.

Futsal (Dok.Istimewa)

Futsal (Dok.Istimewa)

Tugas berat menanti PAF UNY di babak 4 besar Liga Futsal Nusantara 2016. Soalnya, mereka buta kekuatan tiga tim yang berasal dari Sumatera itu. PAF UNY sendiri tergabung bersama Cumi Star FC dari Riau, Bina Sriwijaya dari Palembang, dan Lampung Angel FC dari Lampung. Meski buta kekuatan dan dikeroyok tim asal Sumatera, pihak PAF yakin mereka akan jadi juara.

“Kekuatan lawan baru kami ketahui sebatas informasi dari tim yang pernah berhadapan dengan ketiganya. Dari pantauan, kami optimis untuk menang, kami unggul dari sisi kualitas pemain,” kata Danang, Founder PAF UNY.

Saryono, Manager tim putri UNY, mengatakan target ini cukup realistis setelah melihat kekuatan timnya. “Melihat materi pemain yang ada di tim kami, saya rasa PAF UNY bisa jadi yang terbaik di Liga Futsal Nusantara nanti. Persiapan kami juga sudah matang, menggelar latihan intensif mulai Desember 2015 kemarin,” katanya mantap.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar