Liga Remaja

Liga Remaja U-15 Resmi Diundur

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Liga Remaja Kelompok Umur (KU) 15 tahun yang digagas Asprov PSSI Jogjakarta resmi ditunda. Penundaan sendiri diputuskan dalam rapat Asprov menyikapi permintaan Tunas Jogja dan sejumlah klub lain. Direktur Pertandingan dan Kompetisi PSSI Asprov Jogjakarta, Ediyanto, mengatakan bahwa liga akan dimulai dua pekan usai lebaran. Selain itu lapangan yang akan digunakan juga […]

BERITA JOGJA – Liga Remaja Kelompok Umur (KU) 15 tahun yang digagas Asprov PSSI Jogjakarta resmi ditunda. Penundaan sendiri diputuskan dalam rapat Asprov menyikapi permintaan Tunas Jogja dan sejumlah klub lain.

Liga Remaja

Turnamen antar SSB yang digelar di Stadion Tridadi, Sleman pekan lalu. (Foto: Azka M)

Direktur Pertandingan dan Kompetisi PSSI Asprov Jogjakarta, Ediyanto, mengatakan bahwa liga akan dimulai dua pekan usai lebaran. Selain itu lapangan yang akan digunakan juga akan ditambah. “Habis lebaran kira-kira tanggal 20an lah. Rencananya kami juga akan memakai Lapangan Gamelan selain Baturetno Bantul,” ujarnya, Selasa (2/6) sore.

Adapun penundaan ini dikarenakan banyak pemain dari klub yang mengikuti Liga Remaja KU 15 tahun ini menghadapi ujian sekolah. “Memang seperti itu permintaannya dari klub-klub yang mengikuti liga besok. Takutnya nanti mengganggu pelajaran,” ujarnya.

Sementara itu untuk Piala Suratin sendiri masih terus dikaji oleh PSSI Jogjakarta. Sebagaimana diketahui, Kemenpora sudah berjanji akan menggelar liga profesional hingga amatir dari tingkat nasional ke daerah.”Kami masih menunggu dulu. Apakah nanti operatornya akan dijalankan Kemenpora atau masih PSSI di daerah,” pungkas Edi

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar