Minions

Lucu! Ada yang Beginian di Film Minions

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Minnions! Ini film yang ditunggu-ditunggu di Indonesia tahun 2015 ini. Udah cute, imut, ngegemesin pula tingkah anak buah si Gru ini. Tapi di film Minions, enggak ada Gru seperti di dua sekuel sebelumnya. Malah tanpa Gru ini film jadi jauh lebih menarik. Lebih lucu. Kocak. Ceritanya nih, Minions ini makhluk yang enggak […]

BERITA JOGJA – Minnions! Ini film yang ditunggu-ditunggu di Indonesia tahun 2015 ini. Udah cute, imut, ngegemesin pula tingkah anak buah si Gru ini. Tapi di film Minions, enggak ada Gru seperti di dua sekuel sebelumnya. Malah tanpa Gru ini film jadi jauh lebih menarik. Lebih lucu. Kocak.

Minions

Istimewa

Ceritanya nih, Minions ini makhluk yang enggak ikut berevolusi seperti kata Darwin. Minions begitu-begitu saja bentuknya berabad-abad. Buat bertahan hidup si Minions ini harus nyari majikan yang antihero. Jadilah si Kevin dkk mengembara nyari majikan.

Kevin dkk pernah jadi pembantu Drakula, Napoleon Bonaparte, bahkan T-Rex. Sampai akhirnya udah enggak ada lagi sosok antihero yang “jujur” di dunia, mereka kehilangan majikan deh. Kevin, Bob, sama Stuart enggak menyerah. Mereka tetap nyari majikan sampai ke Amerika puluhan tahun sebelum kelahiran Gru.

Nah yang lebih seru lagi, kamu bisa denger kalimat berbahasa Indonesia di film ini. Si Pierre Coffin, pengisi suara karakter Minnion menyisipkan bahasa Indonesia. Spoilernya sih si Minnions ada bilang “Terima Kasih”. Ih makin enggak sabar buat nonton, yuk…

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar