PSS Sleman

Lukas Latupeirissa Masuk Radar PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman, Jaya Hartono tengah menunggu dua pemain undangan yang berposisi sebagai gelandang. Mereka adalah Wahyu Tri yang pernah merumput bersama Persiba dan I Wayang Gangga Mudana yang sempat berkostum Persija dan Persiba Balikpapan. Satu lagi pemain yang coba didatangkan manajemen adalah Lukas Latupeirissa. Gelandang bertahan ini sendiri pernah merumput bersama […]

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman, Jaya Hartono tengah menunggu dua pemain undangan yang berposisi sebagai gelandang. Mereka adalah Wahyu Tri yang pernah merumput bersama Persiba dan I Wayang Gangga Mudana yang sempat berkostum Persija dan Persiba Balikpapan. Satu lagi pemain yang coba didatangkan manajemen adalah Lukas Latupeirissa.

Wawancara khusus Jaya Hartono

Jaya Hartono ketika memimpin latihan PSS (Foto: Aristides)

Gelandang bertahan ini sendiri pernah merumput bersama Perseman Manokwari dan Martapura FC. Rencananya ketiganya akan bergabung pada Rabu atau Kamis pekan ini.

“Habis libur mungkin mereka datang. Secepatnya juga akan kita lihat kemampuan mereka sekalipun mereka gelandang senior di Indonesia,” tambah Jaya.

Jaya sendiri tengah membutuhkan pemain gelandang untuk menggantikan Ahmad Sembiring yang mundur beberapa hari lalu. “Kalau tidak cocok, saya pakai Taji di tengah,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar