Lurah Condongcatur Dukung Protes Warga ke Hartono Mall

Oleh Jatu Raya,

"Janji harus ditepati dan kami harap manajemen bisa merealisasikannya," tegas Lurah Condongcatur.

BERITA JOGJA – Lurah Condongcatur, Sleman, Reno Candra Sangaji mendukung protes warga yang bermukim di sekitar Hartono Mall. Sebagaimana yang diketahui, warga menutup jalan di sebelah barat mall yang menjadi pintu keluar parkiran pengunjung mall sejak Sabtu (12/3) malam. Protes warga sendiri dikarenakan sampai saat ini pihak Hartono Mall belum memenuhi janji pelebaran jalan ke pemukiman dan perbaikan drainese.

Ilustrasi protes (Dok Istimewa)

Ilustrasi protes (Dok Istimewa)

“Tegasnya saya mendukung protes warga yang menagih janji-janji dari Hartono Mall. Untuk itu saya sudah menyampaikan undangan ke pihak Mall dan perwakilan warga untuk bertemu di Balai Desa, hari Minggu ini menyelesaikan masalah yang terjadi,” kata Reno Rabu (16/3) petang.

Reno berharap manajemen Mall bisa hadir sekaligus memastikan kapan bisa memenuhi janji pada warga. “Janji harus ditepati, dan kami harap manajemen bisa merealisasikannya saat diundang diskusi. Harus ada kepastiannya,” tegasnya.

Undangan ini dimaksudkannya untuk menghindari gesekan lebih lanjut antara warga dengan manajemen Hartono Mall. Kalau janji pihak Hartono Mall ditepati maka akan terbangun komunikasi yang baik antara keduanya. “Kuncinya adalah realisasi janji itu. Kami ingin pihak mall nyaman warga juga tenteram juga nyaman,” jelasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar