Mahasiswa UGM Tewas Tenggelam di Pemandian Umbul Pajangan

BERITA JOGJA – Damar Romadhoni, mahasiswa angkatan 2011 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM tewas akibat tenggelam di pemandian Umbul Pajangan, Wedomartani, Ngemplak Sleman, Rabu (20/5). Kejadian tersebut bermula ketika korban dan teman-temannya bermaksud bermain bersama di pemandian tersebut. Korban tenggelam setelah terjun bersama dengan temannya ke pemandian, namun setelah beberapa saat korban tidak muncul ke […]

BERITA JOGJA – Damar Romadhoni, mahasiswa angkatan 2011 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM tewas akibat tenggelam di pemandian Umbul Pajangan, Wedomartani, Ngemplak Sleman, Rabu (20/5). Kejadian tersebut bermula ketika korban dan teman-temannya bermaksud bermain bersama di pemandian tersebut.

Korban tenggelam setelah terjun bersama dengan temannya ke pemandian, namun setelah beberapa saat korban tidak muncul ke permukaan. Kapolsek Ngemplak, Kompol Tri Adi menjelaskan, korban bersama dua temannya pergi kepemandian pukul 06.00 Wib. Setelah pemanasan, mereka terjun bersama-sama ke pemandian.

ilustrasi tenggelam

ilustrasi tenggelam

“Saat bersama-sama terjun, dua temannya muncul, tapi korban tidak kunjung muncul,” katanya.

Karena curiga mereka berdua kemudian mencari korban dengan cara menyelam. Mereka terkejut ketika menemukan temannya tergeletak di berkedalaman antara dua hingga tiga meter.

“Mereka kemudian mengangkat korban ke permukaan dan langsung memberikan pertolongan dengan nafas buatan, tapi nggak berhasil,” tambahnya.

Mereka pun mencari bantuan dan segera membawa korban ke rumah sakit di daerah Condongcatur.

“Di sana diketahui korban sudah meninggal,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar