Mahasiswa YKPN Gantung Diri di Kamar Kos

Rabu (11/11) malam sekira pukul 19.00 WIB, Mahasiswa asal Medan, JAS (19) ditemukan tewas tergantung di kos.

BERITA JOGJA – Rabu (11/11) malam sekira pukul 19.00 WIB, Mahasiswa asal Medan, JAS (19) ditemukan tewas tergantung di kos. Korban diduga meninggal karena bunuh diri.

Penemuan jasad korban mahasiswa Jurusan Manajemen salah satu perguruan tinggi swasta di Jogja ini menggegerkan penghuni kos di Jalan Seturan. Saat ditemukan, korban mengenakan baju warna hitam dan celana pendek hitam.

Gantung Diri

Gantung Diri

Yohana, yang pertama kali melihat jenazah korban di kamar kos. “Awalnya saya ketok-ketok pintu, namun tidak ada jawaban. Kemudian saya lihat dari cendela, saya kaget melihat teman saya sudah tidak benyawa,” terang Yohana.

Terkejut melihat temannya tak benyawa, Yohana langsung menghubungi anak pemilik kos. Mereka berdua langsung menuju kamar korban yang berada di lantai dua. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Depok Barat.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Sleman, AKP Sepuh Siregar, diduga korban tewas karena bunuh diri.

“Dari tanda-tanda yang ada, kuat dugaan korban tewas karena bunuh diri. Saat dilakukan olah TKP pun barang-barang berharga milik korban tidak ada yang hilang” paparnya.

AKP Sepuh menambahkan bahwa dari tanda-tanda yang ditemukan di TKP, ditemukan bekas luka jerat cukup dalam di leher. Lehernya juga patah, tapi tanda penganiayaan nihil. Selain itu, dilihat dari kondisinya, diduga korban sudah meninggal lebih dari dua hari. Dua jam setelah ditemukan, jenazah korban pun di bawa ke rumah sakit guna dilakukan autopsi.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar