PSS Sleman

Manajemen Bebaskan Pemain PSS Pindah Klub

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pasca resmi dibubarkan manajemen PSS Sleman, para pemain Laskar Sembada dibebaskan mencari klub baru. General Manager (GM) PSS, Soekoco menjelaskan pembebasan ini dikarenakan belum adanya kontrak tertulis. “Belum ada kontrak permanen jangka panjang. Kalau memang dalam waktu dekat PSSI dan PT Liga juga Kemenpora gelar liga, kita prioritaskan para pemain lama. Tapi […]

BERITA JOGJA – Pasca resmi dibubarkan manajemen PSS Sleman, para pemain Laskar Sembada dibebaskan mencari klub baru. General Manager (GM) PSS, Soekoco menjelaskan pembebasan ini dikarenakan belum adanya kontrak tertulis.

PSS Sleman

Dicky Prayoga mencba melewati bek Persipur, Sabtu (2/5) di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Aristides)

“Belum ada kontrak permanen jangka panjang. Kalau memang dalam waktu dekat PSSI dan PT Liga juga Kemenpora gelar liga, kita prioritaskan para pemain lama. Tapi kalau harus menunggu habis lebaran, kami berat untuk menurutinya,” jelas Soekoco.

Sementara itu Jaya Hartono menyayangkan keputusan manajemen. Apalagi dengan memperilakan pemain mencari klub baru. Ia berharap manajemen membatalkan pembubaran tim dan hanya meliburkan pemain dalam batas waktu yang tidak ditentukan.

“Ke mana lagi pemain harus nyari klub, kondisinya saja sekarang seperti ini kok,” keluhnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar