Pemain PSIM makin kompak di lapangan

Manajemen PSIM Benarkan Patungan dengan PSS Datangkan Persela

BERITA JOGJA – Manajemen PSIM Jogja membenarkan bahwa mereka patungan dengan pihak PSS mendatangkan Persela Lamongan. Ketua Umum sekaligus Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengatakan bahwa pihaknya tengah memantapkan koordinasi. “Benar kita patungan dengan pihak manajemen PSS. Patungannya khusus hotel untuk para pemain menginap,” kata Agung dikonfirmasi, Jumat (17/4) sore. Adanya patungan ini disebut Agung […]

BERITA JOGJA – Manajemen PSIM Jogja membenarkan bahwa mereka patungan dengan pihak PSS mendatangkan Persela Lamongan. Ketua Umum sekaligus Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengatakan bahwa pihaknya tengah memantapkan koordinasi.

Pemain PSIM makin kompak di lapangan

Istimewa

“Benar kita patungan dengan pihak manajemen PSS. Patungannya khusus hotel untuk para pemain menginap,” kata Agung dikonfirmasi, Jumat (17/4) sore.

Adanya patungan ini disebut Agung juga untuk meminimalisir biaya. Apalagi baik PSIM dan PSS punya kepentingan yang sama. “Minggu kan uji coba dengan PSS, nanti Insya Allah Senin dengan kita,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar