Pemain PSIM makin kompak di lapangan

Manajemen PSIM Segera Bayar Gaji Pemain

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Para pemain PSIM belum mendapatkan gaji bulan kedua yang harusnya dibayarkan pada 10 April kemarin. Kendati demikian para pemain yakin bahwa gaji akan dibayarkan dalam waktu dekat. Pasalnya keterlambatan serupa juga terjadi bulan lalu namun hanya telat beberapa hari. “Bulan lalu telat tapi hanya beberapa hari karena ada kesalahan komunikasi. Untuk bulan […]

BERITA JOGJA – Para pemain PSIM belum mendapatkan gaji bulan kedua yang harusnya dibayarkan pada 10 April kemarin. Kendati demikian para pemain yakin bahwa gaji akan dibayarkan dalam waktu dekat. Pasalnya keterlambatan serupa juga terjadi bulan lalu namun hanya telat beberapa hari.

Pemain PSIM makin kompak di lapangan

Istimewa

“Bulan lalu telat tapi hanya beberapa hari karena ada kesalahan komunikasi. Untuk bulan ini kita terus usahakan karena kita sudah komitmen pada pemain,” kata Agung Damar Kusumandaru, Ketua Umum sekaligus manajer PSIM.

Ditanya apakah keterlambatan pembayaran gaji pemain dikarenakan dananya dipakai untuk ganti rugi pada PSIR, Agung membantahnya. Pasalnya masalah dengan PSIR kemarin sudah selesai. “Tidak, karena masalahnya sudah selesai kok. Kita harus sama-sama dewasa agar tidak terjadi kasus serupa,” ujarnya.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar