PSS Bubar

Manajemen: PSS All Stars vs Sime Darby Dipersembahkan Untuk Erry Yunanto

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Laga persahabatan antara PSS All Stars melawan Sime Darby, klub asal Malaysia bukan saja digelar untuk menyambut HUT PSS ke-39. Laga tersebut digelar khusus untuk mengenang salah satu suporter PSS yang meninggal usai terperosok ke dalam kawah Gunung Merapi Erri Yunanto, Sabtu (15/5) lalu. “Laga ini kami persembahkan untuk Almarhum Erry Yunanto. […]

BERITA JOGJA – Laga persahabatan antara PSS All Stars melawan Sime Darby, klub asal Malaysia bukan saja digelar untuk menyambut HUT PSS ke-39. Laga tersebut digelar khusus untuk mengenang salah satu suporter PSS yang meninggal usai terperosok ke dalam kawah Gunung Merapi Erri Yunanto, Sabtu (15/5) lalu.

PSS Bubar

Para pemain PSS memberi penghormatan pada suporter di tribun Selatan MIS usai laga uji coba melawan Persikama, Minggu (10/5). (Foto: Aristides)

“Laga ini kami persembahkan untuk Almarhum Erry Yunanto. Saat pertandingan nanti, kami semua akan memakai pita hitam di lengan,” kata General Manager (GM) PSS, Soekoco, Selasa (19/5) siang.

Sebelum laga dimulai, panitia pelaksana (Panpel) pertandingan rencananya akan menggelar doa bersama secara singkat bersama ribuan suporter yang datang ke stadion. “Sudah sepantasnya kami memberikan doa bagi salah satu suporter. Sebab Erri adalah salah satu kekuatan bagi kami,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar