Pemain baru PSS Sleman

Manajemen PSS Incar Eks Pemain Persiba Bantul dan Persija

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman masih membutuhkan pemain untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama (DU) 2015. Kendati sudah meluncurkan tim Jumat (24/4) lalu, pihak manajemen dan pelatih sepakat untuk mencari gelandang berpengalaman pengganti Ahmad Sembiring yang mundur baru-baru ini. Ada dua pemain yang diincar manajemen. Mereka adalah Wahyu Tri Harjanto dan I Wayan Gangga Mudana. […]

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman masih membutuhkan pemain untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama (DU) 2015. Kendati sudah meluncurkan tim Jumat (24/4) lalu, pihak manajemen dan pelatih sepakat untuk mencari gelandang berpengalaman pengganti Ahmad Sembiring yang mundur baru-baru ini.

Pemain baru PSS Sleman

Diego Banowo (merah). (Foto: Aristides)

Ada dua pemain yang diincar manajemen. Mereka adalah Wahyu Tri Harjanto dan I Wayan Gangga Mudana. Wahyu Tri sendiri merupakan eks pemain Persiba Bantul pada 2006-2010 sedangkan Gangga pernah merumput di Persija dan Persiba Balikpapan.

“Mereka akan segera merapat dan ikut seleksi tim. Soal sistem seleksinya kita serahkan pada pelatih,” terang dr. Arief Juli Wibowo, Direktur Teknik PSS, Minggu (27/4) siang.

Pelatih PSS, Jaya Hartono membenarkan hal ini. Menurutnya tim masih butuh gelandang bertahan berpengalaman untuk kompetisi. “Sementara ini saya masih pakai Taji, Elvis, atau M.Rifky di tengah. Saya harap mereka segera bergabung,” pungkasnya.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar