PSS All Star vs Arema Cronus

Manajemen PSS Rapatkan Kembali Piala Kemerdekaan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman kembali merapatkan Piala Kemerdekaan yang dibentuk Kemenpora, Selasa (7/7) petang. Adapun hasil rapat ini akan menentukkan langkah manajemen soal turnamen yang akan dimulai pada Agustus mendatang. “Memang benar sore tadi. Ini masih lanjut. Belum tahu selesainya kapan,” kata Haru Setiawan, Manager PSS, Selasa (7/7) petang Sebelumnya, pihak manajemen sendiri […]

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman kembali merapatkan Piala Kemerdekaan yang dibentuk Kemenpora, Selasa (7/7) petang. Adapun hasil rapat ini akan menentukkan langkah manajemen soal turnamen yang akan dimulai pada Agustus mendatang.

PSS Bubar

Para pemain PSS memberi penghormatan pada suporter di tribun Selatan MIS usai laga uji coba melawan Persikama, Minggu (10/5). (Foto: Aristides)

“Memang benar sore tadi. Ini masih lanjut. Belum tahu selesainya kapan,” kata Haru Setiawan, Manager PSS, Selasa (7/7) petang

Sebelumnya, pihak manajemen sendiri pernah menolak untuk mengikuti turnamen Piala Kemerdekaan. Pasalnya regulasi yang tidak jelas dianggap bakal merugikan tim. Salah satunya adalah jika dalam pertandingan terjadi sesuatu maka keputusan yang akan diambil tidak mengikuti Statuta FIFA melainkan Undang-Undang (UU). Selain itu adanya kucuran dana Rp100 juta yang dijanjikan oleh Kemenpora bagi setiap tim yang ikut belum ada kejelasan.

“Pokoknya tunggu saja hasilnya bagaimana,” tegas Haru.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar