PSS All Star vs Arema Cronus

Manajemen PSS Tunjuk Nova Sebagai Pelatih Sementara

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman menunjuk Nova Arianto sebagai pelatih sementara Laskar Sembada untuk Piala Kemerdekaan. Bek yang pernah memperkuat PSS ini juga akan merangkap sebagai pemain. “Sementara Nova yang menangani para pemain. Minggu depan sudah terkumpul. Tidak ada pemain yang ecek-ecek,” tegas Haru Setiawan selaku Manajer PSS. Manajemen memang serius menyiapkan tim untuk […]

BERITA JOGJA – Manajemen PSS Sleman menunjuk Nova Arianto sebagai pelatih sementara Laskar Sembada untuk Piala Kemerdekaan. Bek yang pernah memperkuat PSS ini juga akan merangkap sebagai pemain.

PSS All Star vs Arema Cronus

Nova Arianto dan Cristian Gonzalez kerap berduel dalam laga PSS All Star vs Arema Cronus. (Foto: Azka Maula)

“Sementara Nova yang menangani para pemain. Minggu depan sudah terkumpul. Tidak ada pemain yang ecek-ecek,” tegas Haru Setiawan selaku Manajer PSS.

Manajemen memang serius menyiapkan tim untuk mengikuti Piala Kemerdekaan. Sejumlah nama yang didata dan dipersiapkan pun sudah punya nama. Misalnya saja Wahyu Tri, kiper yang musim lalu membela Persiba Bantul, Busari, Musafri, dan Rosi yang didatangkan dari Persepam Madura.

“Sementara yang lainnya masih kami data dan cari,” tambahnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar