Manajemen PSS: Uji Coba Lawan PSIS Momen Bangkit, Bukan Reunian

Oleh Jatu Raya,

Manajemen PSS berharap pertandingan tersebut bisa dimanfaatkan masyarakat dan fans PSS untuk turut mendukung kebangkitan sepakbola.

BERITA JOGJA – PSS Sleman dipastikan akan melangsungkan pertandingan persahabatan melawan PSIS Semarang, Minggu (27/3) nanti. Jelang pertandingan persahabatan di MIS tersebut, manajemen Super Elja menegaskan bahwa melawan PSIS bukan pertandingan uji coba biasa.

Suporter PSS Sleman membuat Kenji terkesan. (Foto: Azka Maula)

Suporter PSS Sleman di tribun selatan. (Foto: Azka Maula)

“Melawan PSIS Semarang kami tegaskan bukan reuni pertandingan sepak bola gajah. Pertandingan itu adalah momen kebangkitan sepakbola. Pertandingan itu adalah ajang evaluasi para pemain, jadi bukan pertandingan main-main,” kata Manajer PSS Sleman, Arief Juli Wibowo, dalam jumpa pers di depan wartawan.

Oleh sebab itu, ia berharap pertandingan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin bagi masyarakat dan fans PSS untuk turut mendukung kebangkitan sepakbola di Sleman. Selain itu untuk ajang unjuk gigi para pemain yang sedang mengikuti seleksi.

Buat kamu yang mau nonton, panitia menyediakan 25 ribu lembar tiket seharga Rp20 ribu tribun kuning dan hijau, Rp30 ribu tribun merah, dan Rp50 ribu tribun biru.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar