Manajer PSIM Tunggu Rekomendasi Pemain

Manajer PSIM Tunggu Pemain Tambahan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Manajer PSIM Jogjakarta, Agung Damar Kusumandaru menunggu pemain tambahan yang akan direkomendasikan pelatih Seto Nurdiyantoro. Menurutnya pemain tambahan ini akan segera dinegosasikan nilai kontraknya. “Soal rekomendasi murni dari Mas Seto. Saya menunggu adanya rekomendasi sehingga bisa cepat kita nego nilai kontraknya,” kata Agung. Adapun PSIM sudah memastikan 19 nama pemain yang akan […]

BERITA JOGJA – Manajer PSIM Jogjakarta, Agung Damar Kusumandaru menunggu pemain tambahan yang akan direkomendasikan pelatih Seto Nurdiyantoro. Menurutnya pemain tambahan ini akan segera dinegosasikan nilai kontraknya.

Manajer PSIM Tunggu Rekomendasi Pemain

Istimewa

“Soal rekomendasi murni dari Mas Seto. Saya menunggu adanya rekomendasi sehingga bisa cepat kita nego nilai kontraknya,” kata Agung.

Adapun PSIM sudah memastikan 19 nama pemain yang akan membela Parang Biru di kompetisi Divisi Utama (DU) musim ini. Rencanya, skuat PSIM akan berisi sekitar 24 pemain. “Berarti ada sekitar lima pemain lagi yang masih saya tunggu,” katanya.

Sementara itu, Seto sendiri masih mencari posisi penyerang berpengalaman untuk mengisi dua dari lima slot pemain. Alasannya mencari pemain berpengalaman di lini depan ini karena dua penyerang, Tony Yuliandri dan Roki masih cukup muda.

“Mereka masih muda, karenanya butuh striker tambahan yang berpengalaman. Kita juga masih menunggu gelandang serang dan bertahan. Juga bek sayap,” terangnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar