Manjakan Camer di Kampoeng Ramadhan Neo Hotel Malioboro

Kampoeng Ramadhan Neo Hotel Malioboro bikin berbuka bareng camer lebih asyik bin khusyuk.

BERITA JOGJA – Bulan Ramadhan enggak cuma bulan berkah. Bukan cuma bulan yang pas buat mendekatkan diri dengan Tuhan. Bulan Ramadhan juga jadi bulan yang tepat buat kamu agar makin mendekatkan diri ke calon mertua (camer) dengan melakukan beragam pencitraan tapi diikuti ketulusan.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengambil hati camer. Salah satunya mengajak makan mereka ke restoran atau hotel ternama. Bulan Ramadhan ini jadi saat paling pas untuk memanjakan mereka dengan pilihan itu karena Neo Hotel Malioboro sedang promo habis-habisan di restoran mereka.

Hidangan penutup yang ditawarkan di Kampoeng Ramadhan Neo Hotel Malioboro (Foto: Cahyo PE)

Hidangan penutup yang ditawarkan di Kampoeng Ramadhan Neo Hotel Malioboro (Foto: Cahyo PE)

Tidak perlu khawatir dengan budget. Soalnya promo Hotel Neo Ramadhan yang bertajuk “Kampoeng Ramadhan” ini murah meriah tapi enggak murahan. Hanya dengan Rp69 ribu nett per orang, kamu bisa memilih 250 menu makanan yang disediakan di restoran yang terletak di lantai dua hotel. Ada makanan dan minuman tradisional seperti lontong, semur, makanan angkringan, sampai jamu sampai makanan dan minuman luar negeri yang diolah oleh chef ternama di Indonesia.

Bayangkan wajah camer ketika diajak ke restoran hotel berbintang dan boleh memilih menu makanan sepuasnya. Sepulangnya, pasti hubunganmu sama calon pasangan bakal lebih mulus dari jalan tol.

Ada juga promo takjil Rp10 ribu yang bisa dipilih di pelataran hotel dari 6 Juni sampai 6 Juli 2016. Nah bagi kamu yang berniat mengajak camer berbuka di Hotel Neo, ada baiknya reservasi dulu biar langsung disediakan tempat di sana. Telpon ke 0274-511999 atau ke 081804511999. Bisa juga lewat email ke malioboroinfo@neohotels.com.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar