Manny Pacquiao Dapat Akik dan Syal dari Mary Jane

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Terpidana mati Mary Jane Veloso memberikan Manny Pacquiao akik dan syal saat petinju asal Filipina tersebut menjenguknya di Lapas Wirogunan, Jumat (10/7). Akik dan syal tersebut membuat Pacquiao merasa terharu, sebab akik dan syal tersebut dibuat sendiri oleh Mary Jane. Kalapas Wirogunan, Zaenal Arifin mengatakan selama di dalam Lapas Mary Jane memang […]

BERITA JOGJA – Terpidana mati Mary Jane Veloso memberikan Manny Pacquiao akik dan syal saat petinju asal Filipina tersebut menjenguknya di Lapas Wirogunan, Jumat (10/7). Akik dan syal tersebut membuat Pacquiao merasa terharu, sebab akik dan syal tersebut dibuat sendiri oleh Mary Jane.

Manny Pacquiao berdoa bersama Mary Jane saat berkunjung ke Lapas Wirogunan Jogjakarta

Manny Pacquiao berdoa bersama Mary Jane saat berkunjung ke Lapas Wirogunan Jogjakarta

Kalapas Wirogunan, Zaenal Arifin mengatakan selama di dalam Lapas Mary Jane memang belajar merajut dan juga kerajinan manik-manik. Namun kalau batu akik dia tidak mengerahui jika Mary Jane juga mempelajarinya.

“Batu akik setahu saya Mary Jane tidak belajar itu, tapi bisa jadi dia juga yang buat, karena memang ada kerajinan batu akik di dalam,” katanya.

Sebelum pergi, Pacman pun membalas pemberian Mary Jane tersebut dengan segepok uang di dalam amplop. Uang tersebut diberikan langsung kepada Mary Jane.

“Tidak tahu jumlahnya berapa, tapi itu kelihatannya bukan rupiah, mungkin dollar. Uang itu diserahkan ke pegawai dan dicatat, kalau butuh, nanti bisa minta ke pegawai. Aturannya memang begitu,” tambahnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar