Manny Pacquiao Takjub Lihat Kekuatan Perempuan Gunung Merapi

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Saat syuting iklan produk jamu Indonesia di Kaliadem, petinju Filipina, Manny Pacquiao takjub melihat perempuan tua yang kuat menggendong setumpuk kayu bakar. Dia terdiam sejenak ketika beradu peran dengan Si Mbok tua yang menggendong setumpuk kayu bakar yang hanya diikat dengan selendang. Pada kru, Manny langsung menanyakan apakah perempuan itu baik-baik saja […]

BERITA JOGJA – Saat syuting iklan produk jamu Indonesia di Kaliadem, petinju Filipina, Manny Pacquiao takjub melihat perempuan tua yang kuat menggendong setumpuk kayu bakar. Dia terdiam sejenak ketika beradu peran dengan Si Mbok tua yang menggendong setumpuk kayu bakar yang hanya diikat dengan selendang.

Pada kru, Manny langsung menanyakan apakah perempuan itu baik-baik saja mengangkat beban berat. “She is okay, she do it every day, don’t worry (Dia nggak papa, dia melakukan itu setiap hari, jangan khawatir),” jawab kru tersebut.

Namun jawaban tersebut tidak lantas membuat Pacquiao tenang. Dia masih tampak gelisah, ragu sekaligus heran melihat simbok tersebut. Dia pun berinisiatif untuk membantu, namun beberapa kru terlebih dahulu membantu perempuan tua tersebut.”Are you sure she’s okay? (kamu yakin dia nggak papa?)” tanyanya lagi.

“Yes, Indonesian women is strong,” jawab kru tersebut.

Setelah melihat simbok tersebut menggendong kayu dan berjalan dengan santai, Pacquiao pun baru yakin. Dalam iklan tersebut diceritakan Pacquiao bertemu dengan simbok-simbok pembawa kayu bakar. Melihat si simbok kelelahan, Pacquiao pun kemudian membantu simbok tersebut mengangkat tumpukan kayu bakar.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar