Mary Jane dapat titipan bungkusan misterius dari orang tak dikenal

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Terpidana mati Mary Jane Fiesta Veloso (30) warga negara Filipina mendapatkan titipan bungkusan misterius dari seseorang tidak dikenal. Bungkusan tersebut diberikan kepada seorang petugas Lapas yang mendampingi Mary Jane saat menjadalni sidang permohonan PK di Pengadilan Negeri Sleman pada Rabu (4/3) kemarin. “Saya dapat laporan dari anak buah saya, kemarin ada orang […]

Mary Jane Fiesta Veloso

Mary Jane saat menjalani sidang PK di PN Sleman

BERITA JOGJA – Terpidana mati Mary Jane Fiesta Veloso (30) warga negara Filipina mendapatkan titipan bungkusan misterius dari seseorang tidak dikenal. Bungkusan tersebut diberikan kepada seorang petugas Lapas yang mendampingi Mary Jane saat menjadalni sidang permohonan PK di Pengadilan Negeri Sleman pada Rabu (4/3) kemarin.

“Saya dapat laporan dari anak buah saya, kemarin ada orang nggak tahu siapa titip bungkusan untuk Mary Jane, katanya dari Romo,” kata Kalapas Wirogunan, Zaenal Arifin pada wartawan, Kamis (5/3).

Namun saat petugas mengkonfirmasi kepada Romo Bernhard Kieser yang selama ini menjadi pendamping rohani Mary Jane, dia membantah kalau dia menitipkan bungkusan tersebut untuk Mary Jane.

“Kata Romo bukan, kemarin ada yang mengaku ayah angkatnya, jangan-jangan ada apa-apa lagi, Mary Jane kan sudah jadi konsumsi Internasional, kita harus waspada,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar