Mary Jane Kangen-kangenan dengan Keluarga di Wirogunan

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Setelah eksekusinya di tunda, Mary Jane kembali ke Lapas Wirogunan Yogyakarta. Sehari setelah kembali ke Lapas, keluarga Mary Jane pun datang berkunjung, Kamis (30/4). Keluarga Mary Jane datang lapas Wirogunan sekitar pukul 08.25 Wib. Dari pantaun beritajogja.id, rombongan keluarga yang datang yaitu Celia Veloso (ibu), Cesar Veloso (ayah), anak Mary Jane Mark […]

BERITA JOGJA – Setelah eksekusinya di tunda, Mary Jane kembali ke Lapas Wirogunan Yogyakarta. Sehari setelah kembali ke Lapas, keluarga Mary Jane pun datang berkunjung, Kamis (30/4). Keluarga Mary Jane datang lapas Wirogunan sekitar pukul 08.25 Wib.

Mary Jane Fiesta Veloso

Mary Jane saat menjalani sidang PK di PN Sleman

Dari pantaun beritajogja.id, rombongan keluarga yang datang yaitu Celia Veloso (ibu), Cesar Veloso (ayah), anak Mary Jane Mark Daren dan Mark Daniel, saudara perempuan Marites Laurente dan Darling Veloso, saudara laki-laki Christoper dan mantan suaminya Michaele Candelaria.

Kalapas Wirogunan, Zaenal Arifin mengatakan saat bertemu keluarga Mary Jane tampak bahagia. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan yang pertama setelah eksekusinya ditunda.

“Ya biasa, mereka kengen-kangenan karena siang nanti keluarga kembali ke Filipina,” katanya pada wartawan, Kamis (30/4).

Mary Jane pun berkali-kali memeluk anaknya dan menciumi mereka.

“Ya biasalah ibu ketemu anaknya,” ujarnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar