Mega Konser Vina Panduwinata-Melly-Judika Ungkap Romantisme Jogja

Oleh Jatu Raya,

Kecermatan Lamda Production ditunjukkan lewat sebuah mega konser megah yang menghadirkan Vina Panduwinata, Melly Goeslaw, dan Judika

BERITA JOGJA – Romantisme Jogja adalah latar alasan terbaik untuk membuat satu konser megah. Lamda Production tampaknya cermat dalam memanfaatkan romantisme di Jogja yang sudah ada jauh sebelum Ratna meninggalkan Galih yang kesepian di ujung barat.

Poster Mega Konser (Foto: Lamda Production)

Poster Mega Konser (Foto: Lamda Production)

Kecermatan Lamda Production ditunjukkan lewat sebuah mega konser megah yang menghadirkan tiga solois kenamaan Indonesia: Vina Panduwinata, Melly Goeslaw, dan Judika pada 21 Februari 2016 di Alana Hotel Yogyakarta.

Lamda Production pun menyebut mega konser ini sebagai yang termegah di Jogja. Tata panggung indah berpadu warna-warni lampu dibalut alunan lagu-lagu ketiga solois itu bakal membawa keromantisan tiada tanding bagi mereka yang menyaksikannya di kursi yang sangat nyaman.

Mega konser yang didahului oleh Road Show pada 31 Desember ini mematok tiket gold, platinum, silver, dan bronze di mana disediakan terbatas. Segera saja hubungi Nimah di 081231232121 atau datang ke Lippo Mall Plaza, Canting Restaurant, ALive Fushion Dining, The Alana Hotel, dan Liquid Bar buat dapetin tiketnya.

Untuk yang di luar Jogja, jangan khawatir. Pemesanan tiket bisa online ke laman Lamda Production atau ke Locketics.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar