Melayang Massal Bareng Konser Sigmun di Jogja

Oleh Jatu Raya,

Lagu-lagu bernuansa Hard Rock dengan sentuhan psikedelik ala Pharaoh Overlord atau Sleepy Sun ini ampuh mengaduk imajinasi mereka yang menyaksikan.

BERITA JOGJA – Sigmun, band pengusung Freudian Blues Rock asal Bandung rencananya bakal konser di Jogja 21 Februari nanti. Konser band yang digawangi Haikal Azizi, Nurachman Andika, Mirfak Prabowo, dan Pratama Kusuma ini bakal digelar di IT Center Kampus I UAD Jalan Kapas Nomor 9.

Poster Konser Sigmun (Dok.Indra Menus)

Poster Konser Sigmun (Dok.Indra Menus)

Hati-hati buat kamu yang mau nonton konser pemilik albu, Crimson Eyes ini. Soalnya band pengusung musik hardrock yang meramunya dengan psikedelik dalam balutan sound vintage ini punya lagu-lagu yang bisa bikin penonton melayang ke ruang angkasa. Lagu-lagu bernuansa Hard Rock Black Sabbath dengan sentuhan psikedelik ala Pharaoh Overlord atau Sleepy Sun ini ampuh mengaduk-aduk imajinasi mereka yang menyaksikan.

Konser besok itu terselenggara berkat YK Booking, yang ditunjuk Orange Cliff Records dan Sigmun. Konser itu juga merupakan bagian dari tur mereka ke Pulau Jawa, Bali, dan Sulawesi yang dimulai 19 Februari. Untuk Jogja kebagian jadwal 21 Februari.

Konser mereka nanti bakal dibuka dua band asal Jogja: Banana For Silvy dan Dirty Light. Keduanya sendiri merupakan band tjiamik asal Jogja yang selalu ditunggu penampilannya. Banana For Silvy merupakan band beraliran garage sedangkan Dirty Light mengusung musik beraliran math rock.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar