Menang Tipis, Seto Bela Pemain

BERITA JOGJA – Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro membela para pemainnya usai menaklukkan Persik Kendal 1-0, Minggu (3/5) sore di Stadion Mandala Krida. Pasalnya banyak yang mencibir kinerja para pemain yang hanya bisa menang satu gol melawan tim dari Liga Nusantara tersebut. Seto sendiri mengakui bahwa Topas dkk memang bermain di bawah standar. Namun yang terjadi […]

BERITA JOGJA – Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro membela para pemainnya usai menaklukkan Persik Kendal 1-0, Minggu (3/5) sore di Stadion Mandala Krida. Pasalnya banyak yang mencibir kinerja para pemain yang hanya bisa menang satu gol melawan tim dari Liga Nusantara tersebut.

psim

Pemain PSIM akan tetap profesional pasca dihentikannya kompetisi oleh PSSI (Foto: Cahyo PE)

Seto sendiri mengakui bahwa Topas dkk memang bermain di bawah standar. Namun yang terjadi di lapangan adalah pemain dipengaruhi faktos psikologis pasca pengumuman pemberhentian liga oleh PSSI.

“Kita lihat tadi di lapangan, ada sejumlah faktor psikologis setelah di media diberitakan kompetisi berhenti. Bukan salah pemain, karena mereka bermain di bawah kekhawatiran,” tegasnya usai laga.

Seto sendiri dan para pemain komitmen untuk tetap profesional kendati kompetisi dihentikan. “Bagimanapun kami akan tetap profesional sambil menunggu pengumuman resmi manajemen,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar