Menteri Jonan Kangen Tidur di Kereta

Oleh Kresna,

Beritajogja – Mengunjungi Jogja, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menyempatkan ke stasiun Tugu Jogja, Kamis (5/2) malam. Seusai makan malam bersama Gubernur Jogjakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, dia bersama rombongan langsung menuju ke Stasiun Tugu sekitar pukul 20.30 Wib. Sesampainya di sana dia langsung disambut oleh walikota Jogja, Haryadi Suyuti yang juga merupakan temannya. Jonan […]

Beritajogja – Mengunjungi Jogja, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menyempatkan ke stasiun Tugu Jogja, Kamis (5/2) malam. Seusai makan malam bersama Gubernur Jogjakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X, dia bersama rombongan langsung menuju ke Stasiun Tugu sekitar pukul 20.30 Wib. Sesampainya di sana dia langsung disambut oleh walikota Jogja, Haryadi Suyuti yang juga merupakan temannya.

Mentri Jonan saat mengunjungi Stasiun Tugu, (5/12). (Foto: Kresna)

Mentri Jonan saat mengunjungi Stasiun Tugu, (5/12). (Foto: Kresna)

Jonan berada di stasiun sekitar dua setengah jam dan sempat berbincang-bincang empat mata bersama Haryadi. “Tadi itu ya cuma ngobrol-ngobrol, ngerokok, nggak ada apa-apa. Pak walikota itukan teman saya,” katanya pada wartawan seusai pertemuan, Kamis (5/2) malam.

Jonan juga menyempatkan diri untuk mengunjungi kopi shop di Stasiun Tugu.”Ngopi-ngopi dulu ayo,” ajaknya pada wartawan.

Dia mengaku kangen dengan suasana stasiun kereta api. Sejak jadi menteri dia belum pernah lagi tidur di kereta api. “Ini nunggu ngantuk aja, kalau udah tidur dikereta. Yang belum pernah itukan di kapal laut, di pesawat tadi sudah,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar