Menyediakan Layanan Salon Kecantikan dan Spa? Daftarkan Usaha Anda di StarOfService dan Dapatkan Pelanggan Tetap

Oleh Zaenu R,

Memulai bisnis tidaklah mudah. Ini membutuhkan investasi yang besar dalam hal waktu, uang, dan biaya sekaligus kesempatan Anda untuk bekerja di suatu tempat.

Memulai bisnis tidaklah mudah. Ini membutuhkan investasi yang besar dalam hal waktu, uang, dan biaya sekaligus kesempatan Anda untuk bekerja di suatu tempat. Hal yang sama berlaku jika Anda membuka layanan salon kecantikan dan spa. Dengan pasar yang ramai, pelanggan yang berubah-ubah, dan tantangan baru yang harus dihadapi setiap hari, ini membutuhkan perencanaan harian yang tepat dan eksekusi yang mantap. Lalu bagaimana caranya agar layanan atau jasa yang Anda sediakan dikenal dan digunakan oleh banyak orang?

salon kecantikan

Salon Kecantikan, dokumen Istimewa

 

Manfaatkan Teknologi dengan Sebaik-baiknya

Dengan teknologi yang semakin maju dan peningkatan kecepatan koneksi internet broadband di Indonesia yang cukup signifikan – berdasarkan riset terbaru yang dilakukan oleh Akamai Technologies dimana kecepatan rata-rata tertinggi di Indonesia berada di peringkat ke-6 dunia – tentu akan sangat memudahkan mereka (pebisnis, penjual jasa, pencari jasa, atau bahkan freelancer) untuk memperkenalkan usaha dan layanannya ke khalayak ramai.

Salah satu platform unggulan yang bisa Anda gunakan saat ini adalah StarOfService, sebuah startup marketplace asal Perancis yang mampu menghubungkan penyedia jasa profesional dengan para pencari jasa. Anda bisa membuat pemasaran usaha Anda sederhana dan efektif dengan mendaftarkan usaha Anda di sini.  Platform ini memudahkan kedua belah pihak untuk bertemu secara langsung tanpa harus repot mencari alamat atau menghubungi beberapa nomor telepon.

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Diluncurkan di Perancis pada November 2013 oleh Lucas Lambertini (CEO), Toni Paignant (COO), dan Mael Leclair, StarofService diciptakan atas dasar pengamatan sederhana yang hampir semuanya dapat dibeli secara online. Namun, semuanya terlihat berbeda dan menjadi lebih rumit dalam hal menyediakan maupun mencari jasa. Seseorang akan kehilangan banyak waktu untuk mencari seseorang yang kompeten dan terjangkau. Dari sinilah ide platform ini dibuat.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar