Xiaomi Mi5

Mi5 dan Mi5 Plus, Smartphone Terbaru Xiaomi Berspesifikasi Aduhai

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Setelah sukses melepas Mi4i ke pasaran, Xiaomi nampaknya akan kembali mengeluarkan produk teranyarnya, Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Mi5 Plus. Kedua smartphone tersebut seperti dilansir Phonearena bakal mulai diperkenalkan pada November 2015 mendatang dan mulai dilepas ke pasaran di awal tahun 2016. Tak seperti Mi4i yang masih menggunakan bahan plastik, pihak Xiaomi mengatakan […]

BERITA JOGJA – Setelah sukses melepas Mi4i ke pasaran, Xiaomi nampaknya akan kembali mengeluarkan produk teranyarnya, Xiaomi Mi5 dan Xiaomi Mi5 Plus. Kedua smartphone tersebut seperti dilansir Phonearena bakal mulai diperkenalkan pada November 2015 mendatang dan mulai dilepas ke pasaran di awal tahun 2016.

Xiaomi Mi5

Xiaomi Mi5 yang bakal dirilis Novermber 2015,dokumen istimewa.

Tak seperti Mi4i yang masih menggunakan bahan plastik, pihak Xiaomi mengatakan bahwa kedua ponsel tersebut menggunakan bahan metal sepenuhnya. Tidak hanya berbahan metal, Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus juga memiliki konsep kaca 2,5D dan bezel-less screen yang mewah. Tak ayal pihak Xiaomi menjadikan kedua smartphone tersebut sebagai produk premiumnya.

Kedua smartphone tersebut bakal dibekali prosesor Snapdragon 820 yang dibangun dengan teknologi manufacturing 14nm FinFET. Rumornya dengan adanya prosesor tersebut pengguna akan mendapatkan solusi overheat yang terjadi pada prosesor-prosesor pendahulunya.

Apa saja spesifikasi super yang ditawarkan  Xiaomi Mi5 dan Mi5 Plus? Lihat pada halaman berikutnya.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar