Michael Jordan

Michael Jordan: Saya Bisa Kalahkan LeBron James

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Dunia basket sedang hangat-hangatnya memperdebatkan siapa atlet basket terhebat sepanjang sejarah NBA sejak tahun lalu. Sebagian meyakini Michael Jordan yang meraih 6 kali cincin juara plus 6 kali MVP di final sebagai yang terbaik. Sebagian lagi terbelah antara Lebron James (Cavs) dengan Kobe Brynt. Michael Jordan sendiri ikut buka suara di tengah […]

BERITA JOGJA – Dunia basket sedang hangat-hangatnya memperdebatkan siapa atlet basket terhebat sepanjang sejarah NBA sejak tahun lalu. Sebagian meyakini Michael Jordan yang meraih 6 kali cincin juara plus 6 kali MVP di final sebagai yang terbaik. Sebagian lagi terbelah antara Lebron James (Cavs) dengan Kobe Brynt.

Michael Jordan sendiri ikut buka suara di tengah perdebatan tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Jordan mengatakan bisa mengalahkan LeBron James. “Saya bisa melewati LeBron James satu lawan satu. Tapi belum tentu saya bisa melewati Kobe Brynt,” katanya.

Jordan juga yakin bahwa Kobe lebih baik dari LeBron James. Penasaran apa kata Jordan selanjutnya? Nih simak wawancaranya dengan ESPN tahun 2013 lalu.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar