Minggat dari Rumah, Kevin Aprilio Gabung Gafatar Jogja

Oleh Kresna,

Diduga Kevin Aprilio dan Sang Ayah bergabung dengan Gafatar Jogja

BERITA JOGJA – Ahmad Kevin Aprilio (16) pelajar SMA warga Jetis RT 1/RW 1 Sinduadi, Mlati Sleman menghilang dari rumah bersama ayahnya sejak 26 November 2015 dan tidak kembali. Diduga Kevin dan ayahnya, Sanggar Yamin bergabung dengan aliran Gafatar.

Ilustrasi Detektif. (Dok Istimewa)

Ilustrasi Detektif. (Dok Istimewa)

Nenek Kevin, Maria Resubun mengatakan Kevin dan ayahnya sebelumnya berpamitan untuk menjenguk kakeknya di Bima Nusa Tenggara Barat yang sakit. “Mereka bilang mau pergi jenguk kakeknya, tapi ternyata tidak ke sana,” katanya pada beritajogja.id, Minggu (10/1).

Sehari setelah pergi, keduanya tidak dbisa lagi dihubungi. Ibu Kevin, Olivia Sandra Yunita justru menemukan sepucuk surat dari Kevin yang ditujukan kepada pengurus Gafatar.”Malah ada surat. Tapi memang sempat ada sms dari Kevin bilang kalau baik-baik saja. tapi setelah itu tidak bisa dihubungi sampai sekarang,” ungkapnya.

Setelah seminggu hilangnya Kevin, Yunita pun kemudian melapor ke Polisi. Namun sampai sekarang belum diketahui keberadaan Kevin dan ayahnya. “Saya lapor ke Polda, dua minggu kemudian lapor lagi ke Polsek Mlati, tapi sampai sekarang belum ada kabar lagi,” kata Yunita.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar