Misterius! Muncul lubang besar di depan Balai Kota Jogja

BERITA JOGJA – Secara misterius dan tiba-tiba muncul sebuah lubang besar di depan Balai Kota Jogjakarta, Sabtu (28/3). Lubang berukuran kira-kira diameter 2 meter dan dalam 3 meter tersebut pun membuat warga heran. Menurut Yohanes salah seorang warga yang kebetulan lewat mengaku kaget ada lubang sebesar itu di tengah jalan. “Saya kaget, lha wong ditengah […]

Lubang besar di depan Balai Kota Jogja muncul secara misterius

Lubang besar di depan Balai Kota Jogja muncul secara misterius

BERITA JOGJA – Secara misterius dan tiba-tiba muncul sebuah lubang besar di depan Balai Kota Jogjakarta, Sabtu (28/3). Lubang berukuran kira-kira diameter 2 meter dan dalam 3 meter tersebut pun membuat warga heran.
Menurut Yohanes salah seorang warga yang kebetulan lewat mengaku kaget ada lubang sebesar itu di tengah jalan.

“Saya kaget, lha wong ditengah jalan begitu ada lubang besar kayak lubang cacing raksasa, tadi lihat sekitar pukul 12an,” katanya, Sabtu (28/3).

Dia pun menyempatkan diri berhenti dan ikut melihat lubang bersama dengan warga sekitar lokasi. Dia merasa ada kejanggalan dari lubang tersebut. “Janggal aja rasanya, saya nggak tahu ini fenomena alam atau yang lain, tapi ini misterius,” tambahnya.

Sementara itu Yosef salah seorang warga menilai lubang itu terjadi karena ada penggerusan tanah. Dia pun menduga ini diakibatkan karena banyaknya pembangunan di Kota Jogja yang semrawut.

“Kemarin ada rame-rame Jogja Asat, mungkin salah satu dampak lain dari pembangunan hotel-hotel. Air tanah habis, jadi tanah tidak lagi kuat, akibatnya berlubang,” urainya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar