Motor-Motor ini Paling Ditakuti Sama Jomblo Jogja

Motor-motor berikut ini paling ditakuti oleh cowok-cowok berstatus Jomblo di Jogja dan sekitarnya.

BERITA JOGJA – Hal yang paling ditakuti oleh cowok jomblo di Jogja bukan dinginnya malam atau makan sendirian di tengah-tengah mereka yang berpasangan. Hal yang paling ditakuti adalah kalah ketika bersaing menarik perhatian cem-ceman atau incaran.

Motor sport. (Dok.Istimewa)

Motor sport. (Dok.Istimewa)

“Bayangin ya pas kita lagi berebut menarik perhatian cewek sama orang yang naik motor Ninja. Kita sendiri cuma naik bebek. Wah bikin minder tujuh turunan deh,” kata Akza Muhanda, mahasiswa semester akhir FT UNY yang sudah satu tahun jomblo ini.

Selain Ninja, motor yang cukup ditakuti cowok Jomblo adalah CBR. Pengalaman pahit pernah didapatkan Pamungkas, mahasiswa UIN yang sudah 3 tahun jomblo. Saat itu Pamungkas sedang pendekatan sama teman satu organisasi kampusnya.

“Satu tahun lalu apa ya, pernah sih ngajak jalan-jalan makan bakmi Kadin. Dia nolak, katanya sudah ada janji sama temen lain. Pas saya malamnya ngopi, eh ketemu dia sama dibonceng pakai CBR. Pantesan saya ajak enggak mau, kita pakai Supra thok sih,” katanya ngenes.

Takut boleh, menyerah jangan. Begitu kata Mayang Eka Sari, mahasiswa Pascasarjana UNY. Menurutnya, motor itu hanya transportasi semata dan tidak semua cewek itu kepincut sama cowok yang punya Ninja atau CBR,

“Itu pemikiran dangkal sebenarnya. Buat cewek, yang penting itu bukan motornya. Tapi rasa nyamannya. Motor atau tampilan itu nomor sekian lah, yang penting nyaman sih buat cewek,” kritiknya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar