Move On Bareng di Festival Melupakan Mantan

BERITA JOGJA – Banyak cara yang dipilih seseorang untuk mengungkapkan kasih sayang. Ada yang memilih dengan sekuntum mawar, coklat dan mendeklarasikan diri dalam acara Festival Melupakan Mantan. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia ‘mantan’ adalah kata sifat yang memiliki arti bekas pemangku jabatan atau kedudukan. Mantan dalam konteks ini artinya ia yang telah berganti atau digantikan, […]

BERITA JOGJA – Banyak cara yang dipilih seseorang untuk mengungkapkan kasih sayang. Ada yang memilih dengan sekuntum mawar, coklat dan mendeklarasikan diri dalam acara Festival Melupakan Mantan.

Festival Melupakan Mantan

Istimewa

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia ‘mantan’ adalah kata sifat yang memiliki arti bekas pemangku jabatan atau kedudukan. Mantan dalam konteks ini artinya ia yang telah berganti atau digantikan, namun persoalan apakah ia telah berlalu siapa yang tahu?

Untuk hal-hal yang tidak (akan pernah) selesai inilah Festival Melupakan Mantan digelar pada Jumat (13/2) malam. “Karena mantan itu hanya untuk festival dan pacar adalah seseorang yang VVIP,” tegas Alit Jabang Bayi salah satu dari Trio MC pada acara ini.

Memilih venue yang menjadi ciri khas lain Jogjakarta, yakni Jokteng Wetan, Festival Melupakan Mantan juga dimeriahkan oleh sejumlah pengisi acara. Salah satunya adalah band Noemi dengan tembang romantis “Aku Bisa” yang dipopulerkan oleh Flanela dan Yuliono Singsot yang sembari bernyayi dengan liriknya yang jenaka juga bersiul dengan gaya yang khas.

Selain menyaksikan pertunjukan pengunjung juga diberikan kesempatan untuk menuliskan testimoni mengenai mantan dalam seuntas kain. Fery salah satu pengunjung yang datang dari Jakarta turut mengungkapkan puji syukurnya atas keterlibatan dirinya dalam acara ini. “Gak nyesel liburan ke Jogja dan mampir ke Festival Melupakan Mantan”.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar