Mudah Yuianto Tak Setuju Cara Buka-Bukaan Eks Pemain PSS

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Mudah Yulianto, eks pemain PSS Sleman yang turut disanksi PSSI atas indisden gol bunuh diri melawan PSIS Semarang menyatakan akan memilih jalan berbeda mengungkap fakta aktor sepakbola gajah tersebut. Ia memilih bakal ngomong langsung dengan Kemenpora ketimbang membuat acara semacam Jumpa pers seperti rekannya yang lain. “Kalau pakai cara seperti kemarin yang […]

BERITA JOGJA – Mudah Yulianto, eks pemain PSS Sleman yang turut disanksi PSSI atas indisden gol bunuh diri melawan PSIS Semarang menyatakan akan memilih jalan berbeda mengungkap fakta aktor sepakbola gajah tersebut. Ia memilih bakal ngomong langsung dengan Kemenpora ketimbang membuat acara semacam Jumpa pers seperti rekannya yang lain.

PSS All Star

Mudah Yulianto (11) mencoba melewati Hasim Kipuw di laga PSS All Star melawan Arema Cronus beberapa waktu lalu. (Foto: Aristides)

“Kalau pakai cara seperti kemarin yang buka-bukaan, saya enggak setuju. Kalau saya akan ngomong langsung ke pihak yang berwenang, Kemenpora misalnya,” ujar Mudah.

Dirinya sendiri sebenarnya sempat diundang ke acara buka-bukaan di Hotel Merapi Merbabu tersebut. Namun ia menolak datang. Selanjutnya, jika memang dipanggil Kemenpora atau ada penyelidikan lebih lanjut, Mudah berharap dilepaskan dari sanksi.

“Saya masih muda dan belum punya pekerjaan tetap. Sekarang 23, kalau melanjutkan hukuman, usia saya nanti jadi 28,” harapnya, Senin (3/8).

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar