Mudik Bareng Honda Jakarta-Jogja Berangkatkan 1.198 Pemudik

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Astra Motor Jogjakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jogjakarta, Banyumas, dan Kedu, berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor menggelar mudik bareng honda 2015. Gelaran ini sendiri merupakan agenda tahunan. Berbeda dengan tahun, peserta Mudik Bareng Honda tak hanya diantar ke kampung halaman menggunakan bus namun juga kereta api. Khusus tujuan […]

BERITA JOGJA – Astra Motor Jogjakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jogjakarta, Banyumas, dan Kedu, berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor menggelar mudik bareng honda 2015. Gelaran ini sendiri merupakan agenda tahunan. Berbeda dengan tahun, peserta Mudik Bareng Honda tak hanya diantar ke kampung halaman menggunakan bus namun juga kereta api.

Honda

Peserta Mudik Bareng Honda 2015 tiba di area parkir barat Jogja Expo Center Senin(13/7). (Foto: Astra Motor)

Khusus tujuan Jakarta-Jogja, honda telah memberangkatkan 554 unit sepeda motor yang diangkut dengan 12 truk ekspedisi. Sekitar 1.198 pemudik diantarkan menggunakan 14 big bus dan 604 dengan kereta api.Sebelum melanjutkan perjalanan ke rumah masing – masing seluruh pemudik berhenti di Parkir Barat Jogja Expo Center (JEC).

“Kami berkomitmen mengurangi penggunaan sepeda motor untuk perjalanan mudik jarak jauh. Selain itu kegiatan ini dilandasi juga karena banyaknya angka kecelakaan motor di jalan raya,” kata Ronaldo Wijaya, Kepala Astra Motor Regional Jogja.

Erie Kurnia selaku Honda Customer Care Center (HC3) Region Head Astra Motor menambahkan bahwa sepeda motor honda yang akan diangkut dengan us ekspedisi sudah dilangsungkan Sabtu (11/7) kemarin menyusul para pemudik dengan bus eksekutif satu hari sesudahnya.

“Untuk pemudik yang diantar menggunakan kereta juga sudah diberangkatkan 13 Juli kemarin,” tambahnya.

Selain itu, pihak Astra Motor juga menggelar Posko Lebaran Honda pada 13-19 Juli 2015. Posko bernama Bale Santai Honda ini akan beroperasi selama 24 jam di Balai Desa Kebarongan, Kemranjen, Banyumas dan rumah makan Warung Djadoel di Secang, Magelang. Di Bale Santai Honda 2015 pemudik yang menggunakan sepeda motor ataupun mobil dapat beristirahat dan melakukan beragam kegiatan menyenangkan lainnya sebelum melanjutkan perjalanan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar