Mudik Lebaran, Polda Giatkan Patroli ke Kos Mahasiswa

BERITA JOGJA – Selama libur lebaran, kos-kosan mahasiswa dan rumah warga yang ditinggal mudik menjadi mendapat perhatian khusus dari Polda Jogjakarta. Hal ini tak lepas dari maraknya kriminalitas di kos-kosan dan rumah warga yang ditinggal mudik saat lebaran. Menurut Kapolda Jogjakarta, Brigjen Pol Erwin Triwanto usai mengikuti apel gelar pasukan Operasi Ketupat Progo 2015 di […]

BERITA JOGJA – Selama libur lebaran, kos-kosan mahasiswa dan rumah warga yang ditinggal mudik menjadi mendapat perhatian khusus dari Polda Jogjakarta. Hal ini tak lepas dari maraknya kriminalitas di kos-kosan dan rumah warga yang ditinggal mudik saat lebaran.

polisi ilustrasi

Istimewa


Menurut Kapolda Jogjakarta, Brigjen Pol Erwin Triwanto usai mengikuti apel gelar pasukan Operasi Ketupat Progo 2015 di halaman Mapolda Jogjakarta, Kamis (9/7), selain masalah kemacetan dan kecelakaan lalulintas, persoalan keamanan menjadi perhatian Polda Jogjakarta. Diantaranya pencurian di rumah maupun kos mahasiswa yang ditinggal mudik.

“Kita akan meningkatkan patroli di tempat-tempat rawan kriminalitas seperti di kos yang ditinggal mudik,” ujar Erwin.

Erwin menambahkan bahwa Operasi Ketupat Progo 2015 akan digelar selama 16 hari mulai hari ini, Jumat 10 Juli hingga 25 Juli mendatang. Dalam Operasi Ketupat Progo 2015 ini, Polda Jogjakarta menurunkan 2.690 personel. Para personel tersebut akan ditempatkan di 31 pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan) yang disebar di titik rawan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar