Napi Lapas Narkotika Pakem Upload Foto Selfi di Facebook

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Foto selfi biasa saja dilakukan oleh banyak orang. Tapi lain halnya jika penghuni Lapas yang berfoto selfi lalu menguploadnya ke Facebook. Apalagi jika itu dilakukan oleh pengedar Sabu di dalam Lapas. Itulah yang dilakukan oleh Sardiyono alias Meidut, warga Gamping, Sleman yang kembali ditangkap Polres Sleman karena mengedarkan narkoba jenis sabu di […]

BERITA JOGJA – Foto selfi biasa saja dilakukan oleh banyak orang. Tapi lain halnya jika penghuni Lapas yang berfoto selfi lalu menguploadnya ke Facebook. Apalagi jika itu dilakukan oleh pengedar Sabu di dalam Lapas.

Tersangka Meidut sebelah kanan menggunakan handphone untuk menelpon

Tersangka Meidut sebelah kanan menggunakan handphone untuk menelpon

Itulah yang dilakukan oleh Sardiyono alias Meidut, warga Gamping, Sleman yang kembali ditangkap Polres Sleman karena mengedarkan narkoba jenis sabu di dalam Lapas. Dalam foto tersebut tampak Meidut sedang menelpon, sementara temannya sedang menggunakan handphone.

“Meidut ini sudah kita tangkap lagi karena di dalam Lapas dia mengedarkan sabu. Dia mengaku mendapat barang dari A yang dia hubungi lewat handphone. Setelah kita selidiki lebih jauh ternyata di dapati dia berfoto-foto dengan handphone dan di upload ke Facebook,” kata Kasatresnarkoba Polres Sleman, AKP Anggaito Hadi Prabowo saat dihubungi wartawan, Kamis (11/6).

Kepada polisi Meidut mengaku berkomunikasi untuk meminta kiriman sabu ke Lapas dengan handphone. Namun saat digeledah, handphone tersebut tidak ditemukan.

“Kita tidak temukan ada handphone, tapi kita mendapatkan dua sim card handphone,” ungkapnya.

Saat ini pihak kepolisian pun masih terus melakukan pengembangan. Bagaimana bisa Meidut menyelundupkan handphone dan berselfi ria dengan kamera handphone lalu mengunggahnya ke Facebook.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar