Navicula

Navicula Perlihatkan Proses Kreatif dalam Album Baru

BERITA JOGJA – Band beraliran grunge asal Bali, Navicula, akan segera melepas album terbaru berjudul “Tatap Muka”. Album baru ini dikemas secara akustik dalam bentuk DVD. Berisikan delapan lagu, Navicula secara resmi akan meluncurkan Tatap Muka pada konser tunggal mereka, Jumat (22/5), di Jakarta. Sebelumnya, single utama mereka di album ini yang berjudul Merdeka, telah […]

BERITA JOGJA – Band beraliran grunge asal Bali, Navicula, akan segera melepas album terbaru berjudul “Tatap Muka”. Album baru ini dikemas secara akustik dalam bentuk DVD.

Navicula

Navicula (Dokumen beatmag)

Berisikan delapan lagu, Navicula secara resmi akan meluncurkan Tatap Muka pada konser tunggal mereka, Jumat (22/5), di Jakarta. Sebelumnya, single utama mereka di album ini yang berjudul Merdeka, telah dirilis videonya di saluran resmi Youtube Navicula.

Menurut Danke, kali ini Navicula mencoba untuk lebih jujur. Dirilisnya album plus bonus video klip yang memperlihatkan proses rekaman bukan tanpa sebab. Penyertaan audio visual dimaksudkan agar pendengar mereka bisa mengetahui proses kreatif album kali ini.

“Video sangat membantu menularkan energi musik kita ke pendengar. Selain itu, dengan video, pendengar bisa mengetahui proses kreatif kita.”ujar Danke.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar