Garuda Kukar Bandung di Grup Neraka

NBL

NBL: Hadapi Seri Bandung, Garuda Di Grup Neraka

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Garuda Kukar Bandung menjalani seri memuaskan di Jogjakarta dua pekan lalu. Diftha Pratama dkk menyapu bersih empat laga IndieHome NBL Seri VIII di GOR UNY. Namun, memasuki seri IX di Bandung, grup neraka sudah menanti. Bertanding di depan publik sendiri bukan jaminan bagi Garuda untuk menuai sukses seperti di Jogja. Pasalnya, Garuda […]

BERITA JOGJA – Garuda Kukar Bandung menjalani seri memuaskan di Jogjakarta dua pekan lalu. Diftha Pratama dkk menyapu bersih empat laga IndieHome NBL Seri VIII di GOR UNY. Namun, memasuki seri IX di Bandung, grup neraka sudah menanti.

Garuda Kukar Bandung di Grup Neraka

Istimewa

Bertanding di depan publik sendiri bukan jaminan bagi Garuda untuk menuai sukses seperti di Jogja. Pasalnya, Garuda tergabung di Grup Neraka dengan sejumlah klub seperti Aspac Jakarta, Pelita Jaya, dan Satria Muda (SM). Kendati demikian, pihak Garuda sendiri optimis dapat keluar dari grup neraka ini.

“Kami harus terus tampil konsisten dan lolos ke Championship Series. Defense kami tambah baik hari ke hari, semoga saja di seri ini kami bisa tampil bagus seperti di Jogja,” harap Galank Gunawan, Center Garuda saat Jumpa Pers, Selasa (24/3) siang.

Sementara itu Diftha Pratama, Power Forward Garuda juga punya optimisme yang sama. Ia yakin kunci kemenangan akan ditentukan lewat pertahanan yang baik. “Kuncinya defense. Semoga kami bisa sapu bersih lagi,” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar