Negosiasi Pemain PSS Alot

Nego Alot, Penyerang PSS Ini Mangkir Latihan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Proses negosisasi 19 pemain yang disodorkan ke manajemen PSS Sleman berjalan alot. Alotnya nego harga membuat  salah seorang penyerang lolos seleksi, M. Isnaeni mangkir latihan. “Dari 19 pemain yang sudah saya rekomendasikan ke manajemen, beberapa diantaranya belum deal dan bahkan berpeluang ke tim lain. Pagi ini saja Isnaini sudah tidak terlihat,” tutur […]

BERITA JOGJA – Proses negosisasi 19 pemain yang disodorkan ke manajemen PSS Sleman berjalan alot. Alotnya nego harga membuat  salah seorang penyerang lolos seleksi, M. Isnaeni mangkir latihan.

Negosiasi Pemain PSS Alot

Sejumlah pemain PSS Sleman jogging di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Aristides Wasesa)

“Dari 19 pemain yang sudah saya rekomendasikan ke manajemen, beberapa diantaranya belum deal dan bahkan berpeluang ke tim lain. Pagi ini saja Isnaini sudah tidak terlihat,” tutur Siswanto setelah latihan tim di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Rabu (4/2).

Muhammad Isnaini memang sudah tidak tampak pada sesi latihan pagi tadi. Praktis pada latihan itu Siswanto hanya bisa mengotak-atik dua penyerang tersisa, Ugiek Sugiyanto dan Agung Suprayogi dalam skema yang dipasangnya.

Tak hanya itu, Siswanto pun mengaku tak leluasa untuk menerapkan materi latihan. “Jadi materi latihan tidak maksimal saya berikan, kasihan pemain-pemain yang belum deal kalau sudah diberi latihan berat,” paparnya.

Selain itu alotnya nego pemain juga berdampak pada hengkangnya sejumlah pemain ke klub lain. Padahal dirinya juga belum sempat menemukan komposisi tim yang pas.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar