Kedung Dharma Romansa ngobrol puisi bareng

Ngobrolin Puisi Bareng Kedung Darma Romansha

BERITA JOGJA – Bagi pecinta puisi, hari Rabu tanggal 25 Febuari 2015 perlu diingat, bahkan kalau perlu dicatat dan digaris bawahi tebal-tebal. Pasalnya, sebuah bincang-bincang bertajuk Ngobrol Santai Puisi akan digelar dengan menengahkan sebuah karya milik Kedung Darma Romansha yang berjudul Uterus. Dalam obrolan yang akan diadakan di Ruang Seminar, TBY mulai pukul 19.30 WIB […]

BERITA JOGJA – Bagi pecinta puisi, hari Rabu tanggal 25 Febuari 2015 perlu diingat, bahkan kalau perlu dicatat dan digaris bawahi tebal-tebal. Pasalnya, sebuah bincang-bincang bertajuk Ngobrol Santai Puisi akan digelar dengan menengahkan sebuah karya milik Kedung Darma Romansha yang berjudul Uterus.

Dalam obrolan yang akan diadakan di Ruang Seminar, TBY mulai pukul 19.30 WIB ini, akan ditanting oleh sejumlah sastrawan di antaranya An. Ismanto, Komang Ira Puspitaningsih dan Mahwi Air Tawar. Sejumlah pengisi acara pun telah disiapkan dari Renvi Siagian, Komunitas JI-Sanggar Kerikil, dan Kontemproduksi dari Keluarga Mahasiswa Sastra Indonesia (KMSI) UNY.

Kalau ingin terlibat lebih jauh dalam obrolan, tentunya akan lebih afdol jika sudah membaca Uterus milik Kedung. Untuk itu, segera pesan di nomor-nomor ini 0896 6671 7398 (Rumah Kami) & 0877 3928 8144 (Forum Kecil). Silakan datang, acara ini terbuka untuk semua dan bebas bea masuk.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar