Nicholas dan Sadam Husein Bersekongkol Bobol Rumah Polisi

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Dua pencuri membobol rumah salah seorang anggota polisi di Nusupan, Trihanggo, Gamping, Minggu (8/2) pagi. Namun belum sempat menikmati hasil curian, keduanya langsung ditangkap polisi yang berpatroli di TKP. Menurut Kapolsek Gamping, Kompol Agus Zainudin, penangkapan tersangka berhasil dilakukan karena saat itu petugas yang berpatroli merasa curiga dengan gerak-gerik Nicholas yang mencurigakan. […]

BERITA JOGJA – Dua pencuri membobol rumah salah seorang anggota polisi di Nusupan, Trihanggo, Gamping, Minggu (8/2) pagi. Namun belum sempat menikmati hasil curian, keduanya langsung ditangkap polisi yang berpatroli di TKP.

Nicholas dan Saddam, Pencuri rumah polisi tertangkap

Istimewa

Menurut Kapolsek Gamping, Kompol Agus Zainudin, penangkapan tersangka berhasil dilakukan karena saat itu petugas yang berpatroli merasa curiga dengan gerak-gerik Nicholas yang mencurigakan. Polisi pun mendekati Nicholas dan menginterogasi di tempat. “Petugas tanya-tanya kenapa dia sendiri di pinggir sawah, pelaku malah kebingungan,” katanya, Selasa (10/2).

Polisi makin curiga. Kemudian polisi pun menggeledah jaket tersangka dan menemukan senjata tajam jenis clurit. Saat petugas menggeledah tas yang dibawa Nicholas, polisi semakin curiga karena ada linggis, tatah dan kunci L.

Setelah diintereogasi, Nicholas pun akhirnya mengaku baru saja melakukan pencurian dan sedang menunggu temannya, Sadam Husein yang masih di dalam rumah yang mereka bobol.

Setelah itu polisi pun langsung bergerak dan menangkap Sadam Husein yang masih berada didalam rumah milik Briptu Satria Febri anggota Intel Polda Jogjakarta.”Saat itu juga kami tangkap keduanya,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar