Liam Gallagher dan Noel suka nonton Manchester City

Nonton Bola, Liam dan Noel Gallagher Akur

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Namanya kakak-adik itu harus akur. Nggak boleh lama-lama musuhan meski berbeda pendapat. Noel Galagher dan Liam Galagher contohnya. Duo Oasis ini sempat marahan sampai bikin Oasis bubar pada 2009, tapi akur lagi saat sama-sama nonton bola di Etihad Stadium. Mereka berdua memang suka banget sama Manchester City. Tapi dasarnya musisi, nonton bola […]

BERITA JOGJA – Namanya kakak-adik itu harus akur. Nggak boleh lama-lama musuhan meski berbeda pendapat. Noel Galagher dan Liam Galagher contohnya. Duo Oasis ini sempat marahan sampai bikin Oasis bubar pada 2009, tapi akur lagi saat sama-sama nonton bola di Etihad Stadium.

Liam Gallagher dan Noel suka nonton Manchester City

Istimewa

Mereka berdua memang suka banget sama Manchester City. Tapi dasarnya musisi, nonton bola aja yang diomongin masih soal musik. Belum lama ini misalnya, Noel cerita kalau Liam akan kembali ke dunia musik setelah curhat di Etihad.

“Kami ngobrol. Saya bilang dia harus kembali. Boleh kok nyanyiin lagu ‘Everybody’s On The Run’. Dia nyanyi lebih baik dari saya,” katanya mengutip NME.

Waktu disinggung alasannya bubarin Oasis, Noel bilang kalau dia sudah nggak tahan kerja bareng Liam. Adanya isu reuni Oasis yang diminta fans pun masih belum mau dibicarakan Noel.  “Duh, jangan nanya itu deh,” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar